diamondtren.com

Obyek Wisata Majalengka

Posted by Unknown Jumat, 15 Februari 2013 0 komentar


obyek wisata majalengka
  • Mau bahas obyek wisata di majalengka dari dulu malas saja, soalnya tidak ada inspirasi untuk menceritakan tentang objek wisata di majalengka, kalau menceritakan jaman dahulu mungkin bisa tapi kondisi objek wisata di majalengka sekarang sudah jauh berbeda, misalnya obyek wisata di prabu siliwangi atau kalau di daerah rajagaluh disebutnya cipadung, obyek wisata ini berada di desa pajajar, padahal desa pajajar dengan desa kumbung tempat saya tinggal lumayan dekat cuma melewati desa teja saja. tidak sampai 10 menitan kalau naik motor. tapi entah kenapa saya malas masuk ke objek wisata cipadung, mungkin karena sekarangmah bayar jadi giman gitu. he... kalau dulu waktu masih kecil saya sering sekali ke obyek wisata cipadung (prabu siliwangi) hampir setiap minggu pagi pergi ke pajajar ke objek wisata prabu siliwangi, hanya dengan berlari pagi, berangkat dari rumah jam 5 sampai objek wisata prabu siliwangi sekitar jam 6-an. terus mandi deh di mata air prabu siliwangi, waktu dulu mah masuk ke objek wisata tidak bayar, tapi sekarang semenjak kepengurusan objek wisata di pegang pemerintah maka objek wisata dijadikan aset pemasukan pemerintah kabupaten majalengka.
  • Lah kok malah nyeritain lari ke pajajar. niatnya mau ngebahas satu-satu objek wisata yang ada di majalengka, tapi saya harus jalan-jalan dulu ke objek wisata tersebut.
  • ada beberapa objek wisata yang ada di majalengka yang lumayan sudah terkenal untuk wilayah III cirebon, misalnya, Obyek wisata Prabu Siliwangi atau disebut "cipadung", Talaga Herang atau disebut "Taher", objek wisata curug atau air terjuna muara jaya atau disebut "curug maja", objek wisata curug tonjong, obyek wisata dinosaurus, objek wisata Situ Sangiang, Curug cibali, curug cilutung, Curug Baligho, dan yang baru tempat mandi atau kolam renang Tirta Indah, Sadarehe, dan masih banyak lagi obyek wisata yang lainnya nanti insya Allah akan saya bahas satu persatu tapi nanti kalau ada giliran main ke obyek wisata tersebut. 
  • --------------------------------------------------------------
    [SUMBER Klik Disini]

0 komentar:

Posting Komentar

Submit Link

Submit ExpressSEO Services & Tools Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Singapore Linkid-slnFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service

Info Sip

Ged a Widget